Surat Wasiat Amrozi Cs


Jelang eksekusi terpidana mati AMROZI Cs masih menjadi berita hangat dimedia massa, setelah pengajuan PK mereka yang telah berulang kali ditolak Mahkamah Agung, eksekusi yang juga tidak kunjung jadi dilaksanakan, dan tuntutan keluarga serta Tim Pembela Muslim (TPM) yang akan mengadukan nasib mereka ke KOMNAS HAM akibat dari ditolaknya kunjungan mereka ke LP Nusakambangan untuk membesuk ketiganya. Kini terpidana mati Amrozi Cs kembali menebar teror. kali bukan ancaman bom yang selama ini mereka lakukan dengan meledakan tempat fasilitas umum tapi ancaman pembunuhan langsung terhadap Presiden dan Wakil Presiden (SBY & JK). Mabes Polri pun gencar melakukan penyidikan terkait surat wasiat tersebut yang menyebutkan untuk membalaskan dendam dan membunuh pihak-pihak yang mendukung dalam mengupayakan eksekusi mati.

Menanggapi beredarnya surat wasiat ketiga terpidana mati kasus bom Bali diinternet pada situs http://www.foznawarabbilkakbah.com tersebut baik pihak kepolisian dalam hal ini juga BIN sedang melakukan penyidikan untuk menguji sejauh mana kebenaran isi surat dan ancaman yang tertulis didalamnya. Namun teror dan ancaman sekecil apapun harus tetap ditindaklajuti, apa lagi target sasaran tersebut keamanan Pejabat-pejabat tinggi bahkan Kepala Negara Presiden dan Wakil Presiden (SBY& JK).

Berikut lampiran isi surat wasiat Amrozi :

Bismillahirahmanirrahim

Surat pernyataan

Wahai saudara kami kaum Muslimim. Dengan rencana eksekusi terhadap diri kami, kami menyatakan:

1. Kami menyerahkan urusan kami sepenuhnya kepada Allah Rabbul alamin.

2. Haram atas kami menerima dan pasrah atas keputusan hukum thaghut (QS: Annisa 4.00) Dan kami menolak keputusan untuk mengeksekusi kami selama-lamanya.

3. Jika allah ta’ala mentaqdirkan kami harus mati lantaran peluru thaghut, maka kami tetap tentang perbuatan munkar dan biadad itu, walaupun dengan waktu yang sama kami wajib bersabar atas taqdir Allah Ta’ala.

4. Kepada saudara kami mukminin khususnya kaum mujahidin di manapun berada, wajib atas kalian menyatakan perang dan membunuh individu-individu yang terlibat eksekusi ini, seperti SBY& JK, Andi Mattalata, Hendarman Supandji, AH Ritonga, seluruh hakim dan jaksa kaum musyrikin, hindu, kafirin Kristen dan munafiqin serta tim eksekutor budak-budak kafir Amerika dan sebagainya.

5. Para pendukung eksekusi seperti Hasyim Muzadi yang menjual nama NU dan munafiqin lainnya, wajib diperangi dan dibunuh, sebagaimana no 4 di atas.

6. Kepada saudara kami kaum mukminin khasnya para mujahidin di manapun berada terutama amir kami dalam jihad, asy-syaikh Usamah bin Ladin dan asy-syaikh Aiman Azh-Zhawahiri dan saudara kami para mujahidin yang berada di Indonesia, kalian wajib menuntut balas darah dengan darah, nyawa dengan nyawa terhadap seluruh pihak yang terlibat membunuh kami, baik mereka masih memegang jabatan maupun tidak. Baik kaum mujahidin berkuasa atau belum berkuasa.

7. Jika seandainya kami dengan taqdir Allah Ta’ala jadi dibunuh oleh polisi thaghut. Insya allah tetesan darah kami akan menjadi lentera bagi kaum mukminin dalam melangsungkan jihad dan mengobarkannya dan akan menjadi api pemusnah terhadap orang-orang kafir dan kaum munafiqin.

Doakan kematian kami khusnul khatimah dan syahid fe sabilillah, amin.

Dari kami yang mengharap rahmat Allah, ridha-Nya dan ampunan-Nya.

Muklas, Imam Samudra, Amrozi

LP Batu Nusakambangan

03 Syaban 1429
05 Agustus 2008 M

Menurut Kabareskim Mabes Polri Irjen Pol Susno Duaji di Mabes Polri ini adalah “cyber crime”, dan telah di turunkan tim untuk bekerja menyelidiki dari mana sumber berita tersebut dan sedang memburu siapa yang membuatnya dan dari situs siapa.

Hebat dan luar biasa.. seorang terpidana mati sekalipun di penghujung hidupnya masih bisa menebar teror, sebenarnya ini adalah ancaman atau suatu reaksi ketakutan para terpidana mati kasus bom bali dalam menghadapi eksekusi tersebut yang hanya dalam hitungan jari akan bertemu dengan para korban mati bom bali ?

* (Harap berikan komentar anda dengan arif dan bijaksana)

21 Balasan ke Surat Wasiat Amrozi Cs

  1. Frans81 mengatakan:

    Sebaiknya jangan di tembak dulu,tapi di potong/ disayat2 dulu dulu organ tubuhnya amrozi cs abis itu seluruh keluarganya di cambuki di depan mata amrozi cs, biar di tau gimana sakitnya ditinggal mati orang yang kita cintai dan sayangi…mampus kau marozi cs..kucing kurap….

  2. bung kusan mengatakan:

    bingung …. masa rakyat masih mau aja dibodohi dengan yang kayak gitu….
    udah deh… nggak usah dipikirkan… yang pentingmah HIDUP PERSIB !!!

  3. bang orie mengatakan:

    ah… pusing-pusing mikirin surat kayak begituan…. sekarang mah pikirin aja atuh BBM turun, tapi harga kok belum turun… maka kepada para mukminin sekalian , jangan terpengaruh…. bener nggak brow…. pikirin aja hidup ini…
    masa bodoh sama pemerintah… mau ngukum mati ke.. mau nggak kek… yang penting mah gimana nih kita ngejalanin hidup ini….

  4. Bobo mengatakan:

    Mungkinkah orang yang menebarkan kebencian di alam manusia akan menemukan kedamaian di alam baka?

  5. Tulus Muara mengatakan:

    Shalom,
    Untuk Hamba ALLAH, terima kasih atas komentarnya
    memang benar sepertinya kita sudah tidak usah terlalu pusing memikirkan yang sudah terjadi pada bangsa ini, tapi yang terutama adalah bagaimana kita membangun Bangsa Indonesia yang masih terpuruk hampir di seluruh sektor yang ada.

  6. hamba ALLAH mengatakan:

    hai..para pembaca…

    gak usah pusing2 amat mikirin yg udah terjadi…(AMAT AJA GAK PUSING)

    amrozi udah tenang di alam sana…

    yang penting sekarang..

    bersatu untuk membangun indonesia mnjdi negara yang baik di mata dunia dan di mata TUHAN!!

    kasihan kan?
    slma reformasi ini, keadaan indonesia malah smakin parah..!!

    ayo smngat mmbangun negri!!

    gak usah terprofokasi oleh isu-isu yg tak benar!!

    GAK USAH IKUT-IKUTAN AMROZI CS BUAT MUSUHIN NEGARA NYA SENDIRI…

    GOOD LUCK NEGRIKU!!!

  7. Admin; mengatakan:

    Maaf untuk qq@yahoo.com komentar anda tidak dapat kami tampilkan
    seperti pesan kami diatas : (HARAP BERI KOMENTAR DENGAN ARIF DAN BIJAKSANA). Jadi kalimat-kalimat yang jorok atau tidak sopan tidak akan kami tampilkan.

    Terima kasih..

    Admin.

  8. phakiah mengatakan:

    ini semua bohong,,, ini cuma bikinan orang yang tidak bertanggung jawab.. orang yang membuat ini,, harus di hukum ,, demi terciptanya indonesia yang aman

  9. - s L i K e R s - mengatakan:

    Hai.. Trims dah berkunjung ke blog saya.. Saya merasa tersanjung blog saya bisa dikunjungi oleh Anda..🙂 Terus berkarya dan memberikan artikel – artikel yang bermanfaat ya..

    Bravo Gamki !!! 🙂

    Salam

    – s L i K e r s –

  10. - s L i K e R s - mengatakan:

    Yg dibunuh harusnya keluarga amrozi cs, biar mereka merasakan kehilangan orang tersayang….

    Salam kenal dari – s L i K e R s –

  11. Abdullah mengatakan:

    Ass.
    Sebagai umat Islam sepatutnya kita mampu menjadi umat yang membawa rahmatan lilalamin. Saling menyayangi dan mengasihi sesama umat manusia, sesama umat beragama dan kepada seluruh makhluk dan alam ciptaan Allah SWT yang Maha Sempurna. Janganlah kita selalu menyebarkan fitnah dan kerusakan di muka bumi. Allah Maha Pengasih dan Penyayang, dan saya katakan Tuhan Amrozi cs. sama namanya dengan Tuhan saya ALLAH SWT ya Azza wa Jalla, tapi Tuhan saya tidak sama dengan Tuhannya Amrozi cs. – Hanya sama namanya saja-…………………. Tuhan kami dan keluarga kami beserta Guru dan Orang tua kami adalah pemilik alam semesta 7 lapis langit dan 7 lapis bumi. Sesungguhnya semua manusia adalah milik ALLAH………. Sehinnga kita wajib menghormati manusia lain ciptaan Allah meskipun bukan seorang muslim…….. Hati2lah saudaraku musuh kita adalah dari golongan kita sendiri (munafikin) dan dari golongan kaum musryikin. Umat Islam harus bersatu…………..
    Wassalam

  12. Rommy mengatakan:

    ada pihak2 yang menginginkan ketidaknyamanan dalam negeri Indonesia, menurut saya amrosi cs hanya kambing hitam/ alat penghancur yang mengatasnamakan Islam tapi dibalik semuanya ada keterlibatan Amerika……(kalo diruntut si sangat panjang)..
    pernah denger juga kalo Amrosi CS diajak temen orang timur tengah yang mengajak untuk membom bali…timur tengah yang mana dulu……..

  13. king_amin mengatakan:

    islam itu damai bukan dg kekerasan. hati seseorang itu bisa di lunakkan atau di bekukan hanya karena ijin alloh bukan karena bom dan kekerasan dan islam bukan paksaan,karena hidayah datangnya dari Alloh robbul alaamieen

  14. photocop Cs mengatakan:

    NUSAKAMBANGAN Tidak memfcahkan MasaLah Tetapi Akan menaMbah masaLah

    `N`TEROR BOM Khususnya buat PRESIDEN dan WaKIL PRESIDEN

  15. muben m top mengatakan:

    wah…!!!! yang membunuh paztY dibayang-bayangi oleh Amrozi Cs waktu tIdur………..

    dAri pada dibunuh mendingan dimasukkan ke TNI sebagai perancang BOM, Kan` lebih

    Baik kalo Ada peranG biSa DianDalKan…………!!!!! Hehehe……!!!!

    Allahu Akbar……………….!!!!!!!!!

  16. Hamba Allah mengatakan:

    Pertama saya turut berduka kepada kluarga yang ditinggalkannya atas kepulangan trio bom bali I, smoga amal ibadahnya diterima Allah SWT, kedua saya pun bersukur atas pemerintah yang mampu menegakkan hukum di Indonesia, karena biar bagaimanapun ketiga trio bali tersebut telah membunuh dan bersalah secara hukum, terlebih kepada rakyat sipil yang ikut terkena imbas perbuatannya, ketiga saya harapkan polisi lebih tergerak untuk mengamankan NKRI agar tidak terjadi lagi tindakan pengeboman yang berikutnya.

  17. little warrior,bromoboys mengatakan:

    jangan muda percaya dengn perkataan publik dan media massa di indonesia khususnya,sering kali memutar balikkan fakta,jadi kita harus pandai2 memproteksi diri agar diri kita selamat.
    dan saya himbau agar para pembaca wasiat diatas tidak mudah terpengaruh dengan isi yang tertera pada wasiat tsb.

    kita di dunia ini hanya bisa menyaksikan dan mengomentari apa yang mereka lakukan,tapi kita tidak tahu akan kebenaran yang sesungguhnya.ketahuilah,hanya Allah yang maha tahu atas semua ini.

    santri Hidayatullah Lumjng

  18. Admin; mengatakan:

    Itulah yang menjadi pertanyaan kita saat ini, kenapa bisa surat wasiat yang isinya sangat privasi tapi bisa beredar luas di internet..!!
    Apakah ini suatu rekayasa politik atau memang ada pihak ketiga yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi untuk membuat suasana semakin keruh.

    Mengenai keberadaan internet memang sudah pernah tertangkap beberapa bulan yang lalu di sel tempat Amrozi Cs ditahan telah ditemukan sebuah Laptop.

    Lalu bagaimana dengan kita sendiri menyikapinya ?

    Biarlah semua kita serahkan pada hukum yang ada.
    “KEBENARAN PADA AKHIRNYA AKAN MUNCUL DENGAN SENDIRINYA KE PERMUKAAN”

    ORA ET LABORA..

  19. ujangdinar mengatakan:

    Hebat ya! di Nusakambangan amroji bisa kirim email, cuma manusia Tolol yang bisa percaya itu… Cuma manusia yang ga suka Islam yang kirim itu, cuma manusia tukang ngadu domba yang buat begtiu…

  20. Ratu Adil Satria Pinandhita Sinisihan Wahyu mengatakan:

    amrozi manusia tengik.

  21. mamas86 mengatakan:

    *mikir*
    Kok bisa ya di lapas ngirim e-mail… emang ada fasilitas internetnya ya di sana…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: