Sambutan Atas Peluncuran Situs Resmi


Sambutan Atas Terlaksananya
Peluncuran Situs Resmi
Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum GAMKI

Syalom,

Mengawali sambutan ini, saya mengajak kita semua untuk dengan sepenuh hati menaikkan pujian syukur kepada Tuhan Allah, Bapa Yang Maha Kuasa, dan kepada Tuhan Yesus Kristus dalam persekutuan dengan Roh Kudus, atas kasih dan karuniaNya yang telah dilimpahkan kepada kita sekalian, khususnya dalam kehidupan GAMKI.

Denyut kehidupan gerakan yang diawali dengan Pertemuan Nasional Pemuda Kristen dan Kongres VII GAMKI bulan April 2003, yang menghasilkan kepengurusan DPP yang baru, telah menunjukkan aktifitas pelayanannya yang cukup strategis, yaitu dengan menyediakan media komunikasi yang berupa situs resmi Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (hhtp://www.gamki.org) dan menyediakan suatu lembaga konsultasi dan bantuan hukum yang berorientasi terhadap pembelaan di bidang hukum untuk semua masyarakat yang membutuhkan.

Media komunikasi ini pertama-tama harus dapat bermanfaat untuk konsolidasi organisasi khususnya untuk membangun komunikasi yang berkesinambungan antara fungsionaris, anggota dan senior GAMKI. Untuk itu media ini harus dikelola dengan baik isinya harus selalu segar,orisinil dan berguna, sehingga dicari dan dibutuhkan bukan saja bagi intern GAMKI tetapi juga masyarakat luas. Wadah ini harus dapat dijadikan salah satu wujud kehadiran dan keterbukaan GAMKI di tengah-tengah kemajemukan bangsa sebagai garam dan terang.

Penegakan hukum dalam masa konsolidasi demokrasi saat ini merupakan salah satu yang sangat penting. karena itu Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum ini tepat, bilamana dilakukan bukan sekedar ikut-ikutan atau latah semata. Membentuk suatu lembaga harus disertai visi yang jelas, misi yang terfokus dan didukung dengan SDM yang punya komitmen dan dedikasi tinggi kepada visi dan misi tersebut. Kita perlu belajar dari banyak lembaga sejenis yang dibuat oleh organisasi-organisasi lain, agar lembaga ini tidak menjadi sekedar lembaga “papan nama”

Sebagai penutup, saya menyampaikan harapan agar apa yang sudah diraih saat ini bukan suatu akhir dari perjuangan organisasi, tetapi awal suatu perjuangan yang tidak pernah terputus untuk memuliakan Tuhan

Selamat berjuang Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia

Ora et Labora

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: